Beranda » Berita

Berita

Pertemuan Ketua dan Pengurus Aspermigas dengan Komisaris Utama PT Pertamina bapak Basuki Tjahya Purnama

Pertemuan Ketua dan Pengurus Aspermigas dengan Komisaris Utama PT Pertamina bapak Basuki Tjahya Purnama beserta Dewan Direksi Pertamina membahas penyampaian hal-hal strategis terkait usulan kerja sama ASPERMIGAS dengan PT Pertamina (Persero) Pertemuan secara online pada hari Senin 21 September 2020. [node:read-more:link]

Bisnis Proses Minyak Dan Gas Bumi

Peran media sangatlah  penting di tengah era digital dengan arus informasi yang cepat dan tidak terbendung, maka dibutuhkan pemahaman dasar bagi rekan media terkait pengolahan informasi. Agar informasi yang disampaikan akurat, kredibel dan mudah dipahami oleh pembaca yang sangat beragam.  [node:read-more:link]

Pengamat Nilai Aturan DMO Minyak Kelapa Sawit Rawan Penyimpangan

17 Jul 2020

Pemerintah tengah membahas aturan kewajiban domestic market obligation (DMO) minyak kelapa sawit mentah atau crude palm oil (CPO).

Pertamina Dapat Rapor Merah Karena Lifting Migas Tak Capai Target

17 Jul 2020

Kinerja lifting migas pada semester I 2020 tak capai target APBN. Beberapa kontraktor kontrak kerja sama atau KKKS pun mendapat rapor merah karena hal tersebut.

PLN Sebut 18 Ribu Pelanggan Berminat Tambah Daya Listrik

17 Jul 2020

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN menyebut program diskon tambah daya listrik bertajuk "Super Wow" diminati banyak pelanggan.

SKK Migas Proyeksi Divestasi Shell di Blok Masela Selesai pada 2021

17 Jul 2020

Shell Upstream Overseas Ltd berencana keluar dari proyek Abadi Blok Masela. Meski begitu, Shell diproyeksi tak bisa hengkang pada tahun ini.

Lifting Migas Semester I Capai 1,7 juta BOEPD, di Bawah Target APBN

17 Jul 2020

Produksi migas pada semester I 2020 mulai merangkak naik. Namun, pandemi corona dan turunnya harga komoditas mengakibatkan lifting migas masih di bawah target APBN 2020.

Harga Minyak Dalam Tren Turun Karena Permintaan BBM Tak Kunjung Naik

17 Jul 2020

Harga minyak pada perdagangan Jumat (17/7) turun tipis dipicu kekhawatiran pelaku pasar terhadap permintaan bahan bakar minyak atau BBM. Apalagi kasus Covid-19 terus meningkat.

Pages